Home » » Konohagakure

Konohagakure

Konohagakure merupakan salah satu desa terhebat di dunia, desa terletak di negara api, Konohagakure juga merupakan desa penghasil ninja - nina terkuat di dunia seperti : Madara Uchiha, Hashirama Senju, Naruto Uzumaki, dll. Sekarang Dfnnaruto akan membahas tentang 10 fakta unik desa Konohagakure

10. Desa dengan kage terkuat


Hashirama Senju
Hashirama Senju merupakan Hokage terkuat di Konoha sekaligus pencipta Konohagakure, tapi ia bukan hanya menjadi Hokage terkuat, ia bahkan menjadi Kgae Terkuat di antara ke lima negara besar. Ialah orang yang dapat mengalahkan Madara Uchiha, yang merupakan pemimpin Klan Uchiha.

9. Desa penghasil musuh terkuat

Obito and Madara

Konogakure tidak hanya menghasilkan Kage Terkuat, tapi Konoha juga menghasilkan musuh terkuat di Dunia Shinobi, yaitu : Madara Uchiha, dan Obito Uchiha. Mereka berdua adalah musuh utama di perang dunia ke 4 ini, bahkan mereka berdua memiliki dua Dojutsu, yaitu Sharingan, dan Rinnegan.

8. Desa dengan Shinobi tercepat

Minato Biju Mode

Konohagakure bahkan juga memiliki Shinobi tercepat yaitu Minato Namikaze, yang juga merupakan ayah Naruto yang merupakan tokoh utama di Manga ini. Minato bahkan bisa melebihi kecepatan Raikage A, yang merupakan Shinobi tercepat di desa Komugakure,.

7. Desa dengan klan terhebat

Senju vs Uchiha
Konogakure juga memiliki dua klan terhebat di antara klan - klan hebat di 5 negara besar, yaitu Uchiha dan Senju. Dua klan ini merupakan klan yang terkuat di masanya, dengan pemimpin kedua klan yang merupakan dua shinobi terhebat setelah Rikudo Sennin. Dua klan ini jugalah yang menciptakan Konohagakure.

6. Desa dengan 3 jenis Dojutsu

Dojutsu

Konohagakure juga memiliki beberapa klan serta shinobi yang memiliki Dojutsu yang kuat, seperti Sharingan yang dimiliki oleh klan Uchiha, Byakuga yang dimiliki oleh klan Hyuga, serta Dojutsu terkuat Rinnegan yang sekarang dimiliki oleh Madara Uchiha dan Obito Uchiha.

5. Desa dengan 2 Jinchuriki

Obito Jinchuriki Juubi
Konohagakure juga memiliki dua Jinchuriki sama seperti desa Kumogakure yang memiliki Jinchuriki Nibi dan Hachibi. Konohagakure memiliki Kyubi yang sekarang berada di tubuh Naruto, dan Juubi yang merupakan Bijuu terkuat dan terhebat yang sekarang dimiliki oleh Obito Uchiha.

4. Desa dengan Sage Mode terbanyak

Pengguna Sage Mode
Konohagakure adalah satu-satunya desa yang memiliki shinobi dengan kemampuan Sage Mode, bahkan Konohagakure memiliki 4 Shinobi yang mampu menggunakan tehnik ini seperti, Hashirama Senju, Naruto Uzumaki, Jiraiya, dan Kabuto Yakushi.

3. Desa dengan beberapa tempat terkenal

Kuil Naka

Konohagakure memiliki beberapa tempat terkenal seperti Kuil Naka, Kuil topeng klan Uzumaki, dan Ramen Ichiraku yang merupakan tempat makan favorit Naruto.

2. Desa kelahiran Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki

Konohagakure adalah desa kelahiran sang tokoh utama yaitu Naruto Uzumaki, Naruto juga ingin menjadi Hokage.

1. Desa dari Masashi Kishimoto

Nagi
Masashi Kishimoto yang merupakan pencipta Naruto lahir di sebuah kota kecil di Jepang bernama Nagi, di distrik Katsuka, Okayama. Dan Masahi menyatakan bahwa desa Konohagakure merupakan model dari kampung halamanya.

0 komentar:

Posting Komentar